Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Bayi 3 Bulan

Cara Menurunkan Berat Badan Bayi 3 Bulan

Clutterers Anonymous - Rapikan Hidup Anda

Perhatian, memanggil semua orang yang tertarik pada bagaimana declutter dan menghilangkan kekacauan dari kehidupan mereka.

Apa itu kamu?

Apakah Anda membayar harga untuk tidak membersihkan kekacauan? Apakah Anda merasa stres dan lelah dengan kekacauan? Apakah Anda mengalami masalah kehilangan berat badan karena Anda memiliki begitu banyak kekacauan Anda tidak bisa mendapatkan apa pun dilakukan dan Anda hanya merasa seperti seluruh dunia membebani Anda turun?

Apakah Anda merasa berat semua kekacauan itu dan merasa kehilangan ketika datang ke bagaimana declutter?

Tidak mungkin untuk menurunkan berat badan jika Anda ditimbang di bawah oleh kekacauan.

Jika Anda memiliki tumpukan dan tumpukan sampah meletakkan seluruh rumah Anda, tidak ada cara bagi Anda untuk menurunkan berat badan, dan mendapatkan sehat dan merasa baik tentang diri Anda.

Jika Anda ingin merasa baik tentang diri Anda, jika Anda ingin mendapatkan dalam bentuk dan merasa sehat, Anda harus berurusan dengan bagasi psikis kekacauan. Anda harus mulai membersihkan kekacauan.

Salah satu cara Anda harus mengubah hidup Anda untuk dapat menangani kekacauan adalah Anda membutuhkan lebih banyak waktu. Anda harus mampu mengatur waktu Anda lebih efektif.

Bagian dari alasan mengapa Anda memiliki begitu banyak kekacauan bertelur di sekitar adalah karena Anda tidak punya waktu untuk berurusan dengan segala sesuatu.

Anda tidak punya waktu untuk berurusan dengan semua kekacauan Anda sudah memiliki dan Anda tidak punya waktu untuk berurusan dengan semua informasi baru dan semua hal-hal baru yang datang ke dalam hidup Anda.

Jadi Anda mungkin menderita keterampilan manajemen waktu yang buruk.

Dalam artikel ini saya ingin memberikan beberapa ide yang baik, hanya beberapa, untuk membantu Anda memulai membuat lebih banyak waktu untuk diri Anda sehingga Anda dapat mengatasi masalah kekacauan Anda, dan easiy belajar bagaimana declutter.

Masalah pertama adalah, mungkin Anda bisa menghindari mengemudi di jam sibuk lalu lintas?

Saya tidak tahu apakah Anda memiliki pekerjaan, atau jika Anda seperti saya dan seorang pengusaha dan Anda membuat jadwal Anda sendiri.

Tapi seperti istri saya misalnya. Dia memiliki sedikit kekacauan dalam hidupnya dan dia tidak pernah benar-benar telah kuat pada penghilang melalui kekacauan nya.

Sayangnya untuk dia tidak seperti yang digunakan untuk menjadi seorang pengusaha seperti saya. Dia tidak melindungi diri dari orang-orang yang mencoba untuk membuat drive nya di jam sibuk lalu lintas.

Saya selalu mengatakan padanya, "bayi, jangan membuat janji yang mengharuskan Anda untuk berkendara di jam sibuk lalu lintas". Hanya tidak melakukannya.

Jika Anda seorang pengusaha, pemilik bisnis kecil, atau wiraswasta profesional, dan Anda mengontrol jadwal Anda sendiri, mengapa Anda pernah membuat janji yang diperlukan Anda mengemudi di jam sibuk lalu lintas jika Anda mungkin bisa menghindarinya.

Saya mengerti, kadang-kadang Anda harus pergi ke pengadilan lalu lintas, dan Anda harus berada di sana pada 08:00, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, Anda korban dari sistem.

Aku pernah ke sana sendiri, percayalah.

Ketika Anda mendapatkan janji ini diturunkan kepada Anda oleh beaurocracies besar, Anda harus berurusan dengan itu cara mereka ingin Anda.

Namun, jika Anda hanya membuat janji untuk pergi memiliki presentasi penjualan, atau untuk bertemu dengan pelanggan, atau untuk mendapatkan memotong rambut Anda, jangan membuat janji yang pada 9, membuatnya di 10:30.

Sebagai contoh, saya di tim mens, dan aku terus meminta 12 orang di tim, "mengapa kita memiliki pertemuan ini di 7:30 sehingga kita semua harus melewati lalu lintas jam sibuk?". Jika kita akan membuat pertemuan di 8 setiap orang di tim akan menghemat 30 menit. Itu adalah 6 jam kerja ekstra waktu, dibebaskan, per minggu.

Menjadi sadar mengemudi di jam sibuk lalu lintas adalah penting untuk manajemen waktu Anda dan Anda akan menyimpan uang pada gas dan mengurangi jejak karbon Anda.

Aku punya ide yang luar biasa ini dari seorang teman saya, Lori Marrero, yang menulis buku ini luar biasa disebut "The Clutter Diet".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar