Minggu, 19 Maret 2017

Bila Anda Kemauan Diet dengan Hindari Nasi, Baca

 Bila Anda Kemauan Diet dengan Hindari Nasi, Baca Ini

Banyak langkah diet yang dikenalkan sampai sekarang ini, dari mulai diet mayo, diet OCD sampai food combining. Tetapi, ada beberapa orang yang pilih untuk kurangi berat tubuh, lewat cara tak makan nasi sekalipun. Dr. Grace Judio-Kahl, seseorang ahli diet serta pengamat pola hidup, menjelaskan kalau ada dua prioritas tidak untuk mengonsumsi nasi, yakni untuk kurangi berat tubuh atau untuk ganti sumber karbohidrat.
"Jika maksud hindari nasi itu untuk diet, jadi berat tubuh dapat naik dapat turun bergantung pengganti karbohidrat yang masuk. Bila yang masuknya bakwan serta mie, pasti berat tubuh bakal naik, " jelas Dr. Grace pada Food Editor's Club Gathering di Crematology, Senopati pada Selasa, 18 Oktober 2016. ADVERTISINGinRead invented by Teads

http://www.artikelberita.com/manfaat-green-coffee-bean-dan-efek-sampingnya/

6 Rutinitas Diet untuk Turunkan Berat Tubuh Sebelumnya Umur 30 Tahun
Tubuh Langsing dengan Pola Diet Sesuai sama Zodiak Anda
Konsumsi Sehat Ini Malah Tak Baik Dikonsumsi Sesudah Olahraga


Dr. Grace menyebutkan kalau diet hindari nasi tak dapat dikerjakan kurun waktu panjang, lantaran hindari nasi bukanlah rutinitas orang Indonesia. Dianjurkan untuk mengatur pola makan yang baik dengan sumber karbohidrat dengan indeks glikemik (GI) yang rendah.
"Solusi yang lain yaitu lakukan terapi kognitif, atau pergantian pola fikir. Jadi makan tak menggunakan nasi dapat juga kenyang. " tutur Dr. Grace.
Mencari makanan yang serupa dengan nasi juga jadi satu jalan keluar yang disarankan. Makanan yang dapat dipakai sebagai pengganti sumber karbohidrat yaitu oat yang dapat dimasak seperti nasi serta didampingi dengan lauk yang memiliki kandungan protein dan sayur-sayuran. Pilihan yang lain yaitu kentang yang di rebus bersama kulitnya serta dikonsumsi dalam kondisi dingin untuk turunkan nilai indeks glikemiknya. Banyak daerah juga menggalakkan untuk konsumsi singkong serta ubi sebagai pengganti nasi keseharian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar