Sabtu, 22 Oktober 2016

Langkah Menjaga Berat Tubuh Sesudah Diet

Website

Langkah Menjaga Berat Tubuh Sesudah Diet

 

Jakarta, Sesudah diet kerapkali berat tubuh yang hilang muncul lagi. Peneliti temukan kalau kembalinya berat tubuh beberapa besar berlangsung tidak lama sesudah penurunan berat tubuh pertama. Bagaimana caranya menjaga berat tubuh sesudah diet? Menurut analisa data dari National Weight Control Registry (NWCR) di Amerika Serikat, 10. 000 orang peserta riset yang sudah kehilangan berat tubuh minimum sebesar 14 kg dapat menjaga berat tubuhnya itu sepanjang setahun atau lebih. Menurut NWCR, ada sekitaran 3. 000 orang pria serta wanita pelaku diet yang sukses menjaga berat tubuh sepanjang 10 th. lebih. Pediet yang berhasil ini umumnya wanita serta mempunyai pendidikan yang tinggi. Berat tubuh rata-rata awal saat ditimbang yaitu 102 kg serta menyusut sejumlah 31 kg. Berdasar pada jawaban quesioner yang di isi peserta riset, peneliti temukan kalau kembalinya berat tubuh beberapa besar berlangsung tidak lama sesudah penurunan berat tubuh pertama. Seiring berjalannya waktu, bertambahnya berat tubuh makin melambat. Sesudah lima th., berat tubuh peserta kembali sekitaran 7, 5 kg. Pada akhir 10-tahun tindak lanjut, rata-rata peserta sudah alami kenaikan sebagian pon berat tubuh lalu menjaganya supaya tetaplah di angka 23 kg. Jadi bagaimana mereka melindungi berat tubuhnya sesudah diet? Seperti dirilus USAToday. com, Rabu (26/20/2011), NWCR menulis daftar segala teknik di bawah ini untuk menjaga berat tubuh sesudah diet : 1. Lacak konsumsi makanan2. Kalkulasi kalori atau gr lemak atau pakai program penurunan berat tubuh komersial untuk mencari konsumsi makanan3. Ikuti diet rendah kalori serta rendah lemak. Makan sekitaran 1. 800 kalori /hari dengan kurang dari 30% kalori datang dari lemak4. Makan pagi dengan cara rutin5. Batasi jumlah makanan. Makan diluar rata-rata tiga kali satu minggu serta konsumsi makanan cepat saji kurang dari sekali satu minggu. 6. Konsumsi makanan yang sama dengan teratur serta janganlah terlalu berlebih pada hari libur serta acara-acara khusus7. Jalan sekitaran satu jam satu hari atau bakar kalori yang sama juga dengan aktivitas lain8. Lihat TV kurang dari 10 jam seminggu9. Timbang berat tubuh sekurang-kurangnya sekali semingguPerilaku ini bakal menolong umumnya orang mengatur berat tubuhnya. Tehnik ini bakal sukses untuk orang yang ingin isi survey tiap-tiap th., menepati diet, lakukan latihan periode panjang, dan menampik godaan berbelanja terlalu berlebih, bahkan juga pada hari libur. (ir/ir)

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar