Jumat, 14 Oktober 2016

Turunkan Berat Tubuh dengan Handuk Kok Dapat?

smart detox jakarta

Turunkan Berat Tubuh dengan Handuk   Kok Dapat?   

     

 Liputan6. comJakarta Di tangan seseorang dokter asal Jepang bernama Dr Fukucudzi selembar handuk yang umum dipakai untuk mengeringkan badan selesai mandi jadikan media menurunkan berat tubuh.

Cara simpel ini telah ada mulai sejak 1995. Sepuluh th. silam    seseorang pasien mendatangi Fukucudzi serta mengungkapkan hasrat untuk menurunkan berat tubuh. Sesudah dicoba serta nyatanya sukses    Fukucudzi mulai memperkenalkan cara menurunkan berat tubuh memakai handuk ini ke pasien yang lain.  

     

Baca Juga  

     

4 Mitos Jalan Kaki yang Lalu Bikin Malas    

Argumen Mesti Teratur Plank    Berolahraga Pembakar Kalori Paling Cepat 

Rasakan Faedah Jalan Kaki 10. 000 Langkah   

     

     

Menurut Fukucudzi   cara menurunkan berat tubuh memakai handuk pas dipakai beberapa orang jaman saat ini. Tidak menginginkan gemuk namun malas berolahraga. Untuk merubah pola makan mereka jadi lebih sehat juga mereka malas-malasan. 

     

Bila Anda menginginkan coba cara menurunkan berat tubuh memakai handuk silahkan aplikasikan beberapa langkah ini seperti diambil dari website Healthy Food Team       Senin (14/9/2015) :  

1. Satu lembar handuk memiliki ukuran besar2. Seuntai tali yang kuat3. Lantai yang datar untuk menyokong badan Anda4. Saat 5 menit dalam sehari   

Langkah : 

1. Gulung handuk dengan parameter 40 sentimeter (panjang gulungan) serta 7-10 sentimeter (ketebalan gulungan). Lantas ikat dengan tali supaya tak berantakan.

2. Berbaringlah diatas permukaan yang datar. Tempatkan handuk dibawah punggung    pas dibawah pusar. Sedang posisi jempol kaki sama-sama bersentuhan lewat cara tumit agak diregangkan dengan jarak 20-25 sentimeter. Pertahankan lebar pada kaki serta pundak kita.

Fukucudzi menyampaikan  walau terdengar gampang tetapi menjaga posisi seperti ini cukup susah untuk dikerjakan. Kita mesti menjaga posisi ini sepanjang lima menit. Bila dapat mengerjakannya kian lebih lima menit   pasti bakal memperoleh hasil yang optimal. Memanglah dimuka percobaan kita bakal terasa tak nyaman. 

Punya niat coba cara menurunkan berat tubuh memakai handuk ini?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar