Jumat, 01 Juni 2018

21 Hari ke Otak Penggemar

cara transfer bri ke bni
21 Hari ke Otak Penggemar

Ingin meningkatkan konsentrasi dan fokus Anda?
Ingin meningkatkan kreativitas harian Anda?
Ingin Anda memiliki ingatan yang lebih baik dan bisa belajar lebih cepat?
Maka saya memiliki program pelatihan untuk Anda!
Infinity Wellness Partners telah merancang program pelatihan 21 hari yang didedikasikan untuk memompa otak dan kinerja mental Anda.
Berikut ini adalah tampilan Brain Boot Camp gaya hidup dan kebugaran kami:
Saya telah mendaftar 7 latihan yang dapat meningkatkan kesehatan, fungsi, dan bahkan ukuran otak Anda.
Latihan 1: 1/2 Berat Badan dalam Air
Sel-sel otak Anda terdiri dari air mammoth 85% ... bukan kopi, jus, atau soda - air! Selain gula, air adalah bahan bakar utama untuk otak. Ketika otak mengalami dehidrasi, ia menjadi stres dan akan mengirimkan sinyal rasa haus dan lapar secara bersamaan. Para profesional biasanya mengambil minuman manis dan camilan hanya dengan mendengarkan rasa lapar yang membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi otak dan stres. Jangan biarkan otak Anda mengerut seperti kismis atau pemangkasan - berikan setengah dari berat badan Anda dalam satu ons air per hari.
Latihan # 2: Meditasi 5 Menit
Amigdala adalah alarm stres otak. Ketika kita merasakan ancaman fisik, mental, atau emosional itu akan terdengar otak dan tanda peringatan merah seluruh tubuh. Ini adalah respons stres atau penerbangan-atau-penerbangan yang mempersiapkan kita untuk peristiwa yang mengancam jiwa. Stres kronis dapat memangkas dan menghancurkan hippocampus, area otak yang bertanggung jawab untuk memori dan pembelajaran! Meditasi 5-Menit ini tidak hanya akan melindungi otak dari digoreng oleh stres, tetapi juga akan meningkatkan materi abu-abu otak.
Latihan # 3: 20-Menit Kardio
Latihan, aktivitas fisik, dan gerakan adalah Miracle Grow untuk otak Anda. Mereka tidak hanya akan meningkatkan oksigen dan darah yang kaya nutrisi ke otak Anda, menurunkan stres Anda, dan meningkatkan kewaspadaan Anda, tetapi akan meningkatkan jumlah sel-sel otak Anda (neuron)! Buku itu, Spark, membahas bagaimana latihan kardiovaskular menciptakan sel-sel otak kosong baru dan jika kita membaca, belajar, menghafal, atau bekerja pada proyek-proyek yang menantang tepat setelah sesi latihan, itu dapat meningkatkan kemampuan belajar dan memori kita.
Latihan # 4: Tidur jam 10:30 malam
Ketika matahari atau cahaya bersinar di mata atau kulit Anda, kelenjar pineal otak akan merangsang pelepasan kortisol. Hormon stres ini menyebabkan Anda harus bangun dan waspada dengan menekan melatonin (hormon tidur) dan hormon pertumbuhan / perbaikan. Tubuh Anda menjalani perbaikan fisik antara jam 10 malam dan jam 2 pagi (kredit foto, cara makan, bergerak, dan sehat), tetapi waktu tidur terlambat mengurangi jumlah perbaikan fisik yang Anda alami. Tidur pada dasarnya berfungsi sebagai pancuran untuk otak Anda dengan membersihkan racun dan limbah yang menumpuk. Hilang tidur dan tidur optimal mengarah ke stres, peradangan yang lebih tinggi, depresi, dan kondisi mental lainnya. Bertujuan untuk tidur setiap malam per minggu pada pukul 10.30 malam akan memaksimalkan perbaikan otak dan tubuh Anda.
Latihan # 5: Makan Warna & Lemak
Buku, Otak Anda tentang Alam, berbagi bahwa banyak makanan yang dikonsumsi menyebabkan peradangan tingkat rendah di otak kita yang disebut peradangan membara. Secara harfiah makanan ini menyalakan sel-sel otak kita di atas api! Makanan sehari-hari umum dari lemak hewani yang tidak sehat (produk hewani non-organik, non-makan rumput), makanan olahan, gula, karbohidrat olahan, dan minyak nabati meningkatkan nyala api di otak kita yang indah. Dinginkan dan matikan api dengan makan makanan tinggi asam lemak omega-3 dan berbagai macam warna. Lemak Omega-3 membantu kesehatan dan fungsi otak sementara warna yang berbeda dalam makanan mengandung antioksidan dan phytochemical untuk melindungi otak kembali kerusakan dan peradangan radikal bebas.
Latihan # 6: Keluarlah
Anda tinggal di kotak, bepergian dalam kotak, bekerja dalam kotak, makan di luar kotak, dan menghibur diri dengan melihat kotak. Kita harus keluar dari kotak! Bidang biofilia menunjukkan waktu dan waktu lagi hubungan fisiologis manusia dengan alam luar dan alam luar. Sinar matahari, udara segar, pepohonan, sungai, badan air, hutan, suara alam, aromaterapi, dan kontak langsung bertelanjang kaki dengan Bumi dapat mengubah kimia otak, menurunkan hormon stres, dan menurunkan tingkat kemarahan dan agresi. Perhatikan perbedaan dalam cara melihat gambar perkotaan dan alam yang dapat membuat Anda merasa - penelitian membuktikan hal itu juga!
Latihan # 7: Buat
Kreativitas berkorelasi dengan belahan kanan otak, tetapi stres menyebabkan otak kita menjadi otak kiri yang mendominasi kreativitas kita. Selain menurunkan stres melalui latihan yang tercantum di atas, cara terbaik untuk mengaktifkan sisi magis otak adalah secara harfiah menciptakan. Ciptakan untuk menjadi kreatif. Menggambar, mewarnai, membangun, melukis, bernyanyi, menari, gendang, memetik, menulis, memahat, jepret, dan bermain untuk meningkatkan imajinasi, intuisi, dan kreativitas Anda.
Tantangan Brain Buff 21 Hari
Sekarang setelah Anda mempelajari Kamp Pelatihan Otak Infinity Wellness Partners, saatnya untuk mengambil Tantangan Otak Penggembira 21 Hari. Selama 21 hari berturut-turut berikutnya, saya mengundang Anda untuk melakukan antara satu hingga empat latihan ini. Untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk berhasil dalam tantangan, saya mendorong Anda untuk mengambil tiga langkah berikut:
Lingkari satu hingga empat latihan yang akan Anda lakukan setiap hari untuk menghadapi tantangan.
Tentukan waktu tertentu hari Anda akan melakukan latihan (s).
Lengkapi kalimat 'Aku akan ...' dengan mengisi tindakan yang akan membantu Anda menyelesaikan latihan. Misalnya, 'Saya akan membeli spidol, pensil warna dan kertas untuk mendukung latihan kreatif saya'. "Saya akan mengajak putri saya untuk membuat bersama saya dengan bergantian bergantian merancang di atas kertas". 'Aku akan mengambil buku mewarnai berbakat yang telah mengumpulkan debu di rakku'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar