Senin, 04 Juni 2018

Androstenone Pheromones Review

baju muslim
Androstenone Pheromones Review

Ulasan: Androstenone adalah hormon seksual yang sekarang dipasarkan untuk membantu pria menarik seks yang lebih adil. Iklan untuk cologne berbasis minyak menyatakan bahwa pria yang memakai Androstenone akan mampu menarik lebih banyak wanita daripada yang tidak. Produk ini dapat dioleskan dan memiliki umur simpan setidaknya 4 jam meskipun beberapa pria melaporkan aroma yang bertahan selama 8 jam atau lebih.

Tentang: Dalam tubuh manusia, Androstenone adalah steroid poten yang secara alami dapat ditemukan dalam keringat dan diyakini sebagai feromon seksual. Feromon seksual adalah aroma yang memiliki kemampuan untuk merangsang minat dan keinginan pada lawan jenis pada tingkat subliminal. Androstenone disebut-sebut oleh para penjualnya sebagai feromon yang paling kuat dan efektif di pasar. Namun, jejak oleh pengguna pria yang sebenarnya dan wanita yang terkena aroma tampaknya memiliki pendapat yang berbeda.

Efektivitas: Untuk menguji produk, kami memutuskan untuk melakukan penelitian kecil 2 minggu, menggunakan 10 sukarelawan pria. Laki-laki berkisar usia dari seorang siswa SMA berusia 18 tahun ke seorang pria berusia 60 tahun. Guys diberitahu untuk memakai aroma setiap pagi sebelum pergi keluar untuk bersosialisasi dengan wanita dan jika mereka keluar lagi di malam hari untuk mengoleskan sedikit cologne lagi. Androstenone dipakai di toko buku, perpustakaan, kedai kopi, klub, bar, permainan olahraga, teater, mal, dan banyak lagi! Responnya? Sangat mengecewakan, kebanyakan pria melaporkan tidak ada perubahan ketertarikan di antara wanita yang mereka temui atau dekati. Beberapa wanita yang dilaporkan dimatikan dan memberi tahu mereka cologne stunk mereka.

Kemudahan Penggunaan: Androstenone dikemas dalam botol kecil dan produknya berbasis minyak. Ini memudahkan untuk menyemprotkan sedikit produk ke pergelangan tangan, leher dan belakang telinga. Namun, di Androstenone, minyak dapat berminyak membuat botol menjadi licin. Karena sifat minyak, pengguna juga harus selalu khawatir tentang produk yang menodai pakaian mereka.

Positif:

&banteng; Androstenone cukup murah, dapat dikirim langsung ke rumah Anda dan memiliki kebijakan pengembalian 30 hari.

Negatif:

&banteng; Struktur yang tepat dari Androstenone berbeda berdasarkan pabrikan; banyak dari produk ini mengandung bahan-bahan berkualitas rendah dan terutama terdiri dari wewangian dan aditif lainnya.
&banteng; Banyak pria dan wanita yang terpapar pada produk tersebut mengeluh tentang baunya. Ketika dicampur dengan keringat atau jika menyeka ke banyak produk yang sudah terlalu kuat aroma musk membawa bau yang mirip dengan urin.
&banteng; Androstenone dijual dalam bentuk terkonsentrasi. Meskipun produk mengklaim Anda dapat mencampurnya dengan cologne favorit Anda, bau tidak menyenangkan Androstenone membuat ini menjadi pilihan yang tidak menarik.
&banteng; Produk ini tidak akan mengobati disfungsi ereksi atau masalah lain dengan gairah atau keinginan seksual laki-laki.

Putusan Akhir:

Feromon sebenarnya di tubuh manusia Androstenone memang terlihat menjanjikan. Namun, produsen feromon berbasis minyak Androstenone menggunakan bahan sintetis murah yang mengecewakan dan tidak berhasil. Ditambah testimonial dan penelitian pengguna tidak menunjukkan bahwa produk tersebut berharga untuk diinvestasikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar