Jumat, 01 Juni 2018

Target Energi Terbarukan Adelaide

http://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis-sederhana.html
Target Energi Terbarukan Adelaide

Dewan kota Adelaide bertujuan untuk mengurangi emisi karbon mereka sendiri sebesar 60% pada tahun 2012 dan mencapai netralitas karbon pada tahun 2020 bersama dengan sisa kota di Australia. Dewan kota bertekad untuk menjadi teladan dan kepemimpinan yang kuat, dan telah menerapkan sejumlah proyek tenaga surya yang inovatif dan tindakan dan program ramah lingkungan lainnya.

Dewan mengharapkan untuk mengurangi sekitar 20.000 hingga 22.000 ton karbon per tahun, yang setara dengan emisi hampir 3.000 rumah di Adelaide. Pemerintah telah mengalokasikan $ 1,3 juta per tahun untuk proyek tersebut dan untuk perbaikan lainnya.

Sejalan dengan upaya Adelaide adalah seperangkat program yang komprehensif untuk membantu setiap rumah tangga di kota ini untuk beralih ke tenaga surya. Instalasi panel surya di Adelaide menawarkan kepada warga berbagai rabat (berlaku untuk properti di kota) bersama dengan bonus dan feed dalam skema tarif yang saat ini tersedia di Australia Selatan. Ketahuilah bahwa skema ini akan ditutup pada 30 September dan agar memenuhi syarat sistem Anda harus diinstal dan memiliki kontrak dengan penyedia kartu utama Anda saat itu.

Selain rabat ini, kota ini juga menawarkan hak istimewa khusus untuk produk dan layanan energi terbarukan melalui proyek-proyek surya kota. Rumah tangga juga berhak atas pinjaman kit audit energi rumah yang akan memberi Anda data akurat tentang berapa banyak energi yang Anda gunakan dan tips tentang bagaimana Anda dapat mengurangi konsumsi Anda. Ini sangat berharga karena survei baru-baru ini menunjukkan bahwa hampir 95% orang Australia prihatin tentang meningkatnya biaya energi dan ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana dapat menghemat uang di bidang ini.

Kota ini juga menyediakan serangkaian program yang berbeda untuk bisnis di seluruh Adelaide melalui program Cityswitch. Dewan telah bermitra dengan dewan kota lain di Australia untuk memberikan peluang kepada usaha kecil untuk meningkatkan konsumsi energi mereka dengan memberikan pedoman dan bantuan di seluruh beralih ke tenaga surya.

Program Kota Tenaga Surya Adelaide akan semakin kuat, dengan proyek panel surya inovatif lainnya berhasil berjalan di kota. Pasar Adelaide yang bersejarah, salah satu distrik kota tersibuk, sekarang telah memiliki sistem fotovoltaik surya atap 50 KW. Instalasi terdiri dari 288 panel surya dan diperkirakan akan mengurangi emisi karbon pasar setidaknya 70 ton setiap tahun.

Infrastruktur atap datar dari bangunan pasar menyediakan installer surya dengan tantangan untuk diatasi, tetapi untungnya mereka dapat menemukan solusi untuk memungkinkan cukup memiringkan panel untuk memaksimalkan semua sinar matahari yang tersedia dan memastikan efisiensi panel.

Dario De Bortoli, Manajer Program Kota Matahari Adelaide, mengatakan bahwa proyek ini adalah bukti bahwa sistem tenaga surya dapat berhasil diintegrasikan dengan bangunan bersejarah tanpa memerlukan renovasi mahal dan contoh yang berhasil ini tidak diragukan lagi akan membuka jalan bagi proyek serupa lainnya sekarang.

Selain memasang sistem PV surya besar mereka, pasar juga mengadopsi langkah lingkungan lain untuk menjadikan pasar pusat seramah mungkin dengan ramah lingkungan. Ini termasuk memiliki pedagang mengalihkan 90 persen limbah mereka dari TPA setiap tahun, membeli 50 persen "hijau" dan memasang stasiun pengisian untuk kendaraan listrik bertenaga sel.

Keberhasilan hingga saat Program Kota Matahari Kota Adelaide tampaknya akan terus berlanjut; Pemerintah Federal telah memberikan kota dana $ 94 juta untuk proyek-proyek surya masa depan.

Tenaga surya di Adelaide akan maju pesat, di samping pasar tempat umum lainnya yang memiliki sistem energi terbarukan sudah termasuk Pusat Keberlanjutan DAS, Adelaide Central Bus Station, Pusat Rekreasi dan Seni Golden Grove, Aquadome di Elizabeth Way, dan fasilitas MTU Detroit Diesel Australia di Key link Industrial Estate.

Penduduk Adelaide dapat mengharapkan lebih banyak proyek energi terbarukan termasuk panel surya di tahun-tahun mendatang karena kota ini berusaha menjadi salah satu kota hijau teratas di negara ini bersama dengan Melbourne, Brisbane, dan Sunshine Coast.


1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus