Kamis, 31 Mei 2018

Menikmati Kopi di Mug Kopi Keramik

jenis coffee yang populer
Menikmati Kopi di Mug Kopi Keramik
Apa yang lebih baik dari secangkir kopi hangat? Bagi mereka yang suka kopi, tidak ada yang lebih baik. Ada sesuatu tentang perasaan hangat dan aroma yang indah ketika Anda minum seteguk kopi pertama di pagi hari. Ini adalah saat ketika waktu tampaknya diam dan sepertinya tidak ada yang dapat merusak momen itu. Bahkan di tempat kerja, ketika Anda minum kopi pertama Anda tampaknya hari itu akan berlalu lebih cepat dari yang Anda duga. Kopi membuat dunia berputar dan itu adalah komoditas kedua yang paling diperdagangkan setelah minyak di planet ini.
Kopi juga menghadirkan perusahaan Anda dengan peluang untuk memasarkan dirinya sendiri kepada pelanggan dan orang-orang di sekitar pelanggan Anda. Sebenarnya, ini membantu Anda memasarkan kepada mereka yang tahu tentang perusahaan Anda dan orang-orang yang ingin Anda ketahui tentang perusahaan Anda. Bagaimana kamu melakukan ini? Sangat mudah ketika Anda memberikan barang-barang promosi seperti cangkir kopi keramik. Ketika Anda memberikan cangkir kopi keramik dengan nama perusahaan Anda pada mereka, Anda mempromosikan diri sendiri dan memberi pelanggan Anda hadiah yang akan mereka gunakan selama bertahun-tahun. Bahkan, jika mereka mug kopi keramik cukup bagus, mungkin itu akan menjadi cangkir kopi favorit mereka.
Salah satu cara untuk membuat cangkir kopi favorit mereka adalah dengan meletakkan nama mereka di atasnya. Ketika Anda menaruh nama pelanggan di cangkir kopi, Anda memberi mereka hadiah yang akan menjadi istimewa bagi mereka. Jika khusus untuk mereka, mereka akan menggunakannya semampu mereka. Semakin banyak mereka menggunakannya, semakin banyak orang yang akan melihatnya. Semakin banyak orang yang melihat mug itu semakin banyak iklan yang Anda dapatkan. Begitulah cara kerja barang promosi. Anda mencoba memberikannya agar Anda dapat mempromosikan perusahaan Anda dan mereka biasanya selalu bekerja seperti pesona.
Seperti halnya dengan mug kopi keramik yang Anda berikan kepada pelanggan Anda. Anda dapat memberikannya untuk sejumlah alasan. Anda dapat mengirimkannya kepada pelanggan Anda sebagai bagian dari paket ucapan terima kasih di akhir tahun, atau Anda dapat memberikannya kepada pelanggan saat mereka membeli sejumlah barang tertentu dari Anda. Either way, Anda menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda menghargai bisnis mereka dan jika Anda menghargai bisnis mereka, yang menciptakan banyak peluang untuk bisnis masa depan.
Dengan memberikan cangkir kopi keramik kepada pelanggan Anda, Anda memasarkan diri Anda sendiri dengan cara yang lebih murah dan lebih efektif daripada iklan surat kabar atau iklan sendiri di televisi dan radio. Anda mungkin tidak menjangkau banyak pelanggan, tetapi biaya Anda lebih sedikit untuk menjangkau pelanggan yang Anda lakukan dan Anda mendapatkan umur simpan yang lebih lama dengan pemasaran mug kopi juga. Sementara iklan surat kabar terakhir seminggu dan iklan televisi 15 detik terakhir, cangkir kopi Anda dapat bertahan selama beberapa dekade.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar