Rabu, 09 Mei 2018

10 Cara Sederhana Untuk Memberi Diri Anda Kesehatan dan Keindahan yang Cepat Menjemput Saya

jual trulum synergy
10 Cara Sederhana Untuk Memberi Diri Anda Kesehatan dan Keindahan yang Cepat Menjemput Saya

Terkadang ada hari-hari ketika Anda merasa sedikit lelah dan bukan yang terbaik bagi Anda. Apakah Anda memiliki rambut yang buruk atau hari kulit, terlalu banyak larut malam (dan Anda telah menatap lingkaran gelap di bawah mata Anda) atau Anda hanya merasa datar, berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda gunakan untuk memberi diri Anda mini memanjakan atau memanjakan sesi.
Lakukan setidaknya satu dari hal-hal ini setiap hari selama 10 hari - untuk setiap hari merasakan obat yang baik.
1. Pengelupasan kulit: jika kulit Anda terasa kusam atau kasar, Anda bisa memberikannya scrub pengelupasan cepat untuk mengangkat kulit terkelupas yang mati untuk kulit yang lebih halus lembut menggunakan resep sederhana buatan rumah ini.
Campurkan satu sendok makan gula cokelat, sedikit garam, satu sendok teh madu, satu sendok makan papaya atau nanas yang dihaluskan, setengah sendok teh minyak zaitun atau almond, dan 10 tetes jus lemon atau jeruk. Jika perlu, tambahkan lebih banyak gula merah sampai mencapai konsistensi pasta gigi. Campuran ini mengandung asam buah, asam glikolat dan sifat pengelupasan lainnya. Ini bekerja secara sinergis untuk mengelupas dan melembabkan pada saat yang bersamaan. Oleskan campuran ini ke kulit Anda menggunakan gerakan melingkar yang lembut dan kemudian biarkan selama sekitar 3 atau 4 menit untuk memungkinkan enzim dan asam (dalam buah dan gula) untuk melarutkan protein dan lapisan kulit mati. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai lulur tubuh dengan menambahkan satu sendok makan tepung almond bubuk atau oatmeal tanah dengan sedikit lebih banyak cairan ditambahkan.
2. Kulit buah: Buat dan aplikasikan kulit kimia buatan sendiri dengan pur & eacute; ed pepaya atau blewah dan tetes mata hitam dengan jumlah yang sama. Hal ini membuat masker lengket yang sangat lengket dengan asam alami untuk menghilangkan lapisan permukaan kulit mati yang membosankan. Ini juga merangsang pertumbuhan sel baru. Biarkan masker ini selama 10 menit untuk hasil terbaik. Saya suka meninggalkan ini sementara saya duduk di bak mandi sebagai traktiran.
3. Perawatan pelembutan rambut: Buatlah perawatan rambut deep conditioning menggunakan 1 sendok teh minyak kelapa extra virgin atau satu sendok makan alpukat tumbuk, 1 sendok makan madu, 1 kuning telur (opsional). Oleskan campuran campuran ke rambut dan biarkan selama 5 sampai 10 menit sebelum dicuci. Sebagai alternatif, Anda dapat menambahkan satu sendok teh minyak kelapa, argan atau minyak gandum ke sampo atau kondisioner Anda di kamar mandi dan kemudian mencuci seperti biasa. Kedua metode ini memberikan rambut Anda perawatan pengkondisian mengkilap lembut.
4. Foot scrub: Ini scrub menyegarkan mint sangat luar biasa untuk melembutkan dan melembabkan kaki di kamar mandi atau mandi. Gunakan 1 sendok teh garam, 1 sendok teh gula cokelat, 1 sendok makan madu, perasan jus lemon, empat tetes minyak peppermint atau esensi, empat tetes minyak tea tree, empat tetes minyak kayu putih, 1 sendok teh minyak zaitun. Berbaur dengan baik. Pijat lulur di sekitar kaki Anda. Anda dapat menggunakan batu apung di sekitar area yang retak jika Anda mau.
5. Lotion minyak kelapa: Coconut Butter Body Lotion membuat kulit terasa lebih halus dan ekstra bergizi terutama ketika dibiarkan semalaman saat Anda tidur. Resepnya membutuhkan 2 sendok makan lilin lebah, 2 sendok makan minyak kelapa, 4 ons mentega coklat, 4 sendok makan minyak Sweet Almond.
Panaskan lilin lebah dalam double boiler hingga meleleh, tambahkan minyak dan aduk rata. Tuangkan ke dalam toples kaca sebelum didinginkan sehingga bisa diatur. Jika Anda ingin menambahkan minyak esensial pada titik ini Anda bisa. Lotion ini akan mengental saat dingin.
Minyak kelapa bersifat antibakteri dan melembutkan kulit. Ini juga memiliki sifat SPF ringan sehingga sangat baik jika Anda memaparkan diri ke matahari.
6. Dry loofah: Memberi tubuh Anda scrub loofah kering membantu sirkulasi dan memberi kulit Anda perawatan ekstra pengelupasan yang cepat. Ada yang mengatakan loofah kering menggosok tubuh Anda setiap hari adalah salah satu rahasia kuno Cleopatra dan keindahan alam lainnya yang digunakan untuk menjaga kecantikan alami mereka.
7. 10 menit berbaring di lantai dalam-dalam dengan mata tertutup. Latihan ini bisa sangat menenangkan dan cara yang bagus untuk menghilangkan stres. Perhatikan nafas Anda - apakah mereka pendek dan dangkal? Nafas panjang mengubah bioritme Anda dan memperlambat denyut jantung Anda. Jika Anda tidak memiliki 10 menit, cukup ambil sepuluh napas panjang keluar-masuk selama Anda dapat memperpanjang setiap napas. Anda akan terkejut betapa senangnya Anda setelah mengikuti latihan sederhana ini.
8. Malam-malam awal. Saya tahu ini terdengar sangat sederhana, tetapi penelitian menunjukkan bahwa hanya memiliki 3 hingga 4 malam awal dalam seminggu dengan tidur satu jam lebih awal membantu menyeimbangkan hormon mengurangi stres dan mengatur tingkat adrenalin di tubuh Anda. Ini juga dapat membantu menjaga metabolisme yang efisien dan membantu memperbaiki tubuh Anda sendiri. Cobalah tidur satu jam lebih awal daripada biasanya dua sampai empat malam seminggu selama satu atau dua minggu. Bawalah sebuah buku bersama Anda jika Anda perlu bersantai setelah hari yang panjang. Anda akan kagum pada perbedaan setelah seminggu.
9. Tinggal di sekarang. Sebagian besar dari kita menghabiskan seluruh eksistensi kita yang hidup di masa lalu atau masa depan yang membawa kita ke jalan yang mengkhawatirkan tentang apa yang mungkin terjadi atau menilai diri kita (atau orang lain) untuk keputusan atau peristiwa di masa lalu. Cobalah berlatih selama sehari sambil membayangkan bahwa ini adalah hari terakhir di bumi. Bagaimana Anda akan menghabiskannya dengan sumber daya yang Anda miliki saat ini. Apakah Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk menikmati menikmati makanan, menikmati mandi air hangat atau menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai. Saya tahu ini mungkin terdengar murahan, atau klise & eacute; tetapi berlatih hidup di masa sekarang tanpa mengkhawatirkan masa depan atau apa yang mungkin atau bisa terjadi adalah pengalaman yang sangat memperkaya. Salah satu buku favorit saya adalah The Power Of Now yang mengajarkan Anda saat ini hidup. Saya mencoba dan berlatih hadir setiap hari, bahkan hanya jika itu berfokus pada itu selama sepuluh menit setiap kali.
10. Udara segar. Ini adalah ujung akal sehat lain bahwa ketika Anda memikirkannya, sangat diremehkan. Telinga, mata, dan indra lainnya dibombardir dengan stimulasi setiap hari. Lingkungan kita dipenuhi oleh suara televisi, stereo, peralatan rumah tangga, suara, dan seterusnya. Dapatkan di luar dan setidaknya berikan pikiran Anda kesempatan untuk mematahkan pola stimulasi untuk memberikan pikiran Anda istirahat mini. Menghirup oksigen, udara segar dari luar (kecuali tentu saja Anda tinggal di metropolis) memberi makan sel-sel Anda, membantu tubuh Anda membuang racun dan melakukan lebih banyak hal yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental Anda).
Ini hanyalah beberapa hal kecil yang dapat Anda lakukan dalam rutinitas mingguan Anda untuk memberi diri Anda peningkatan fisik, mental, dan emosional. Hal-hal kecil dapat benar-benar dihitung dan diingat Anda berhak meluangkan waktu untuk menikmati sedikit kedamaian dan ketenangan. Adalah baik untuk meluangkan sedikit waktu untuk berbaik hati kepada tubuh dan pikiran Anda dan perlahan tetapi pasti menjadikan mereka bagian dari jadwal sibuk hidup Anda.
Ada banyak lagi resep perawatan tubuh dan kulit alami yang dapat Anda buat sebagai bagian dari kecantikan alami dan rutinitas kesehatan. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk produk perawatan kulit untuk memberikan diri Anda perawatan spa rumah mini dan sedikit sesi memanjakan untuk tubuh Anda (dan pikiran) kapan pun Anda mau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar