Rabu, 23 Mei 2018

Sigana Ertos Di Bekasi

jual ertos 
Sigana Ertos Di Bekasi
Mengelola Diabetes Tipe 1 pada Anak-Anak

Diabetes tipe 1, sejenis diabetes di mana pankreas tidak menghasilkan insulin, sering didiagnosis pada anak-anak dan dewasa muda. Peran orang tua dalam mengelola diabetes tipe 1 bervariasi tergantung pada usia anak. Semakin muda tipe 1 anak adalah semakin besar peran orang tua dalam mengelola diabetes anak. Tujuannya adalah agar para orang tua mengajarkan seorang anak diabetes tipe 1 agar lebih mandiri dalam manajemen diabetesnya seiring bertambahnya usia.

Pertama, orang tua perlu belajar semua yang mereka bisa tentang diabetes tipe 1. Ini termasuk belajar tentang insulin, fungsinya dalam tubuh dan efeknya pada tingkat glukosa darah anak mereka. Hal-hal seperti terapi insulin, mode pengiriman insulin, berbagai jenis insulin dan pemantauan glukosa darah harian sangat penting untuk dipelajari dan ditetapkan. Ini terutama berlaku untuk seorang anak kecil yang mungkin tidak benar-benar memahami kondisinya.

Begitu seorang anak didiagnosis menderita diabetes tipe 1, kehidupan sehari-harinya akan berubah selamanya. Makanan dan kegiatan harus direncanakan secara hati-hati untuk mempertahankan kadar glukosa darah pada nilai target. Obat-obatan harus dimasukkan bahkan di sekolah. Orang tua harus memastikan bahwa sekolah tempat anak mereka bersiap untuk diabetes. Terapi insulin berarti suntikan insulin setiap hari, baik melalui suntikan insulin atau mode lain dan pemantauan glukosa darah rutin, rutinitas yang mengambil persiapan dan perencanaan dalam hal persediaan terkait.

Orang tua penderita diabetes harus memiliki persediaan lancets yang siap untuk menusuk jari selama pemeriksaan glukosa darah, strip tes glukosa dan meteran glukosa. Persediaan juga termasuk penyeka alkohol, larutan kontrol glukosa dan bahkan persediaan darurat dari tablet glukosa dan glukagon untuk dips ekstrim dalam kadar glukosa darah.

Perencanaan makan membutuhkan koordinasi dengan penyedia layanan kesehatan anak. Bahkan camilan pun butuh perencanaan. Makanan ringan biasa sering mengandung gula dan dapat menyebabkan perubahan besar pada tingkat glukosa darah anak diabetes. Ukuran porsi makanan juga dikontrol, bahkan untuk camilan agar kita tidak membanjiri tubuh dengan masuknya glukosa.

Saat bepergian; orang tua yang mendampingi anak-anak penderita diabetes harus memastikan mereka membawa bersama mereka obat-obatan yang diperlukan dan persediaan yang terkait. Membawa kasus diabetes sering digunakan untuk membawa persediaan insulin, jarum suntik insulin, swab, strip tes glukosa dan banyak lagi.

Ketika anak-anak penderita diabetes sakit, orang tua perlu lebih dari sebelumnya untuk memperhatikan kadar glukosa darah mereka. Penyakit dapat menyebabkan tingkat glukosa darah berubah drastis bahkan penyakit biasa seperti pilek. Penting juga bahwa selain orang tua, semua penyedia perawatan yang berurusan dengan anak harus dilatih untuk memberinya perawatan diabetes. Ini termasuk pengasuh, anggota keluarga dan kerabat yang ada di sekitar anak sering.

Mengelola diabetes tipe 1 pada anak-anak mungkin tampak sulit dan memberatkan pada awalnya tetapi banyak orang tua dapat melakukannya dengan berhasil. Diabetes tipe 1 seharusnya tidak mencegah seorang anak menikmati masa kanak-kanak normal. Ini sangat tergantung pada kewaspadaan dan perawatan orang dewasa di sekitarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar