Rabu, 02 Mei 2018

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pakaian Luar Penfield

http://dietsempurna.com/trulum-synergy-solusi-kulit-putih-cerah.html
Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pakaian Luar Penfield

Didirikan pada tahun 1975 di Massachusetts oleh warga lokal New England bernama Harvey Gross, perusahaan swasta Penfield telah berkembang menjadi salah satu merek paling populer untuk pakaian berkualitas yang dirancang untuk orang-orang yang menyukai alam bebas. Hari ini jaket, bulu domba dan pakaian luar mereka yang terisi penuh memiliki reputasi untuk memadukan mode dan fungsi sementara tahan lama dan sangat tahan lama.

Cuaca New England bisa sama tidak beralasannya dengan cuaca Inggris, itulah mengapa berbagai pakaian Penfield sangat diminati oleh para penggemar alam dan kaum urban di kedua sisi samudra.

Panduan berikut ini menguraikan sejarah pakaian Penfield dan hanya menyoroti mengapa merek ini dikenal karena kualitasnya yang tak kenal kompromi.

Pertumbuhan Penfield Outdoor Wear

Sejak didirikan pada tahun 1975, cepat merek Penfield menemukan dirinya menjadi yang harus dimiliki bagi banyak orang Amerika di tahun 1980-an. Perusahaan ini kemudian berhasil memperluas operasinya sehingga hari ini, dari Amerika Utara dan Eropa ke Asia dan Australia, rangkaian pakaian mereka sekarang dijual tidak hanya melalui outlet luar, tetapi juga di toko ritel ternama seperti Saks.

Apa yang juga berkontribusi pada pertumbuhan mereka adalah sejarah panjang perusahaan dalam mengembangkan kolaborasi khusus dan label pribadi. Pabrik mereka di Cape Heights yang semula menghasilkan berbagai produk Penfield juga memproduksi garmen yang diisi turun untuk merek terkenal seperti LL Bean, EMS, Lands End dan Cabelas. Saat ini mereka melanjutkan tradisi kolaborasi ini dengan memproduksi pakaian untuk label pakaian pria progresif seperti Gitman Bros dan Rag & Bone, serta untuk butik kelas atas di seluruh dunia seperti Colette di Prancis dan Edifice di Jepang.

The Penfield Product Range

Koleksi Penfield FW10 saat ini terdiri dari tiga label: Classic, Trailwear dan Black Bear:

Klasik
Garis Klasik telah dihitung sejak 1975 untuk keandalan dan kinerja berkualitas dalam berbagai kondisi cuaca, serta untuk menggabungkan gaya dengan fungsionalitas.

Trailwear
Sejak tahun 1970-an, koleksi ini mendukung warisan dan semangat dari apa yang disandang oleh merek Penfield, tetap setia pada slogan mereka ''.

Beruang hitam
Ini adalah seri premium dari kisaran Penfield, mempromosikan gaya kontemporer yang dilengkapi dengan campuran kain yang menetapkan standar untuk kualitas.

Kain Penfield
Lini produk penfield down-filled memiliki reputasi terkemuka di industri luar ruang untuk kenyamanan dan kehangatan berkualitas tinggi sementara ringan dan mudah dirawat - ini terdiri dari 80% bulu angsa dan bulu 20%. Rangka Trailwear dan Black Bear termasuk kain teknis seperti Teflon alami, DWR dilapisi Ripstop, dan Hudson Wax Cloth mereka yang baru-baru ini dikembangkan untuk membuat pakaian mereka tahan air dan sangat tahan lama.

Hudson Wax Cloth sendiri adalah kain tenun padat dengan campuran polyester 65% dan katun 35% untuk membuat Anda tetap terdengar dalam kondisi berangin. Ini juga diresapi dengan lilin ramah lingkungan untuk membuat permukaannya kedap air.

Kesimpulan

Berbagai pakaian dan kolaborasi Penfield dikenal karena kualitasnya yang tak tergoyahkan - mereka akan memastikan kenyamanan dan kemudahan Anda terlepas dari apa pun yang diputuskan oleh cuaca untuk Anda. CEO dan Direktur Kreatif saat ini di Penfield, Jamie Barshall, merangkum kesuksesan merek: "Kami tidak duduk di kantor menunggu untuk datang kepada kami. Kami berada di jalan banyak waktu meneliti dan mencari kain dan garmen baru. ide, tetapi pada saat yang sama kita berhutang banyak pada masa lalu kita dan kita memiliki arsip menakjubkan pakaian Penfield dari 35 tahun terakhir untuk bekerja. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar