Minggu, 11 September 2016

Beberapa Pilihan Dari Dinner Cruise Tours dekat Tacoma

dimana beli green coffee

Beberapa Pilihan Dari Dinner Cruise Tours dekat Tacoma

 

Port Tacoma dikembangkan di dekat perairan Puget Sound. setelan menawarkan akses ke Seattle dari daerah utara serta Commencement Bay; Tacoma Narrows mungkin panduan untuk banyak sisi masuk ke selatan dan barat; serta Thea Foss Waterway akan bergabung dengan Museum District. Kemegahan biasa di seluruh wilayah lokal saja tidak begitu terlihat dari air sebagai dari dalam wilayah metropolitan, di mana penumpang berlayar akan dapat menangkap tatapan di Gunung Sungai kenaikan lebih dari pemandangan.

 

Waterways Trips - Happy Hour Tour

 

Waterways Cruise tur mungkin memberikan berlayar tour 2 jam di Danau Washington yang mencakup koktail atau taco bar. Pilihan untuk taco bar mungkin sangat banyak berkisar dari bawang putih goreng untuk salmon menghitam, guacamole, tumis sayuran, mentimun selada dr kubis dan ayam panggang. Para tamu dapat membeli koktail atau anggur jika mereka ingin, ditambah bahkan minuman non-alkohol. Pelayaran perjalanan akan menawarkan musik yang dilakukan oleh berbagai band atau bercerita tentang tempat tujuan ditemui di jalan. Jalan ini akan membawa wisatawan melewati rumah-rumah mewah tepi pantai memiliki Bellevue atau Gunung Ranier langit sebagai lanskap indah dari daerah untuk melihat. Jenis perjalanan berlayar memiliki kecenderungan untuk mendapatkan memesan cukup cepat, sehingga akuisisi tiket muka sangat disarankan.

 

Waterways Trips - Sunset Ceremonial makan malam Cruise

 

The Sunset Feast Sail ditawarkan oleh Waterways Trips sebenarnya perjalanan pelayaran 2 1/2-jam Lake Washington. meninggalkan dapat berlangsung dari Southport Pier di Renton ditambah penumpang kapal cruiser akan dapat merasakan kualitas makan dan masakan Northwest. Depan embarkasi, bersulang dengan sampanye akan diberikan, diikuti oleh menu pesta 4-kursus. Di antara pilihan hidangan yang tersedia, penumpang rata-rata dapat memilih gantungan steak lada berkulit, panggang endive Belgia atau menyengat salmon liar. Seiring dengan layanan, teh atau kopi mungkin dapat diintegrasikan juga, serta pilihan yang luas dari minuman non-alkohol lainnya. Seiring pelayaran, cerita yang berkaitan dengan berbagai tempat menarik yang ditemukan ditambah hiburan mungkin diberikan. penumpang dapat memilih tur tawaran perayaan berlayar di mana mereka akan dapat menambahkan jenis rincian khusus untuk sore hari mereka jika mereka harus mau jadi. Untuk tur ini pelayaran, akuisisi tiket cruise muka akan disarankan.

 

Katalis Cruises Tacoma Cruise

 

Katalis Cruises akan menawarkan pada kapal pesiar untuk berlayar luar biasa, serta Anda dapat memilih katering untuk tamasya pesta pelayaran pilihan Anda sendiri. Makan di kapal atau berlayar ke restoran pilihan Anda sendiri di mana Anda mungkin mengalami santapan lezat serta kemudian terus cruise bahkan lebih. Perjalanan berlangsung dari 3 sampai 12 jam hingga tiga puluh wisatawan. Tacoma perjalanan pesiar akan berangkat dari Thea Foss Waterway atau titik defance Park. Beberapa lanskap dapat mencakup Puget Sound, Dimulainya Bay, Tacoma Narrows Bridge atau Vashon Island.

 

Argosy Cruises 3 jam tur Ceremonial makan malam Cruise

 

Tiga jam seremonial makan malam berlayar pesiar di kapal Kerajaan Argosy mungkin mulai pada malam hari, selama satu tahun dari Pier 56, Seattle. Kapal pesiar termasuk layanan standar yang tinggi seperti kapal pesiar akan menampilkan chandelier serta permukaan meja marmer. perjalanan pesta berlayar mungkin teratur disertai dengan band mereka sendiri, Royal Argosy Band. Semua kursi yang mungkin tersedia di papan bisa memberikan pandangan dan untuk tambahan biaya, jendela tempat duduk juga akan tersedia. Pilihan 3-kursus makan mungkin akan mencakup salmon, tenderloin steak dan domba. Makanan penutup mungkin akan menampilkan Chocolate Dark Tower dari dekadensi atau cheesecake. Selain itu, kopi atau teh mungkin ditawarkan. Argosy akan mengoperasikan misteri pembunuhan Cruise pesiar juga, dengan layanan pesta disertakan. pemesanan terlebih dahulu sangat dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar