Rabu, 07 September 2016

Cara Kreatif Untuk Tampilan Anda Tantangan Coin Collection

green coffee asli

Cara Kreatif Untuk Tampilan Anda Tantangan Coin Collection

 

Dengan Caryn Smith © 2010, All Rights Reserved

 

koin tantangan adalah cara yang bagus untuk memperingati karyawan, pemimpin militer, tim olahraga, pendidik, dan pasukan Pramuka. Tersedia dalam berbagai selesai dan dirancang khusus dengan bisnis atau logo organisasi terukir ke dan warna yang dicat ke koin, potongan-potongan kecil memorabilia melakukan lebih dari hanya mengenali bakat dan prestasi.

 

koin tantangan menjadi bagian penting dari sejarah pribadi kita. Mereka bercerita tentang afiliasi masa lalu kita dan prestasi. Mereka menanamkan rasa kebanggaan dalam diri kita dan mendorong kerja sama tim, persahabatan, dan ketekunan. Para penerima pertama koin tantangan militer tidak berbeda dari Anda atau I. Mereka menikmati dipuji oleh letnan mereka yang diberikan mereka koin selama Perang Dunia I.

 

Menampilkan Koin Tantangan Anda di Cara Itu Lainnya Akan Lihat Mereka

 

Anda dapat berbagi penghargaan Anda dengan publik dalam beberapa cara. Menampilkan koin tantangan membutuhkan waktu yang sangat sedikit tapi dapat memerlukan beberapa kreativitas terutama jika Anda bekerja dengan sebuah ruangan kecil atau daerah. Ruang perangkat hemat penyimpanan datang dalam berbagai warna dan selesai dan dapat melengkapi dekorasi sudah ditemukan di rumah atau kantor. Bagi orang-orang dengan koleksi tantangan koin besar, barang-barang tersebut sangat diperlukan karena mereka memaksimalkan penggunaan area tanpa menjadi luar biasa atau rumit.

 

Berikut adalah beberapa cara yang lebih umum untuk rumah koin tantangan Anda:

 

 * PVC Amplop

 * Coin Kapsul

 * Velvet Bags

 * Acrylic Coin Kasus

 * Velvet Coin Kasus

 * Plastik Coin Stand

 

cara-cara kreatif lebih untuk menampilkan bukti Anda dihargai penghargaan ada. Beberapa meliputi:

 

 * Fashioning koin Anda menjadi kalung atau liontin.

 

 * Menanamkan koin tantangan dalam resin atau keramik untuk membuat unik

 kertas atau kopi cangkir.

 

 * Membuat gantungan kunci kustom dari kenang-kenangan Anda.

 

 * Transformasi segelas atasnya meja kopi atau meja ke dalam lemari display.

 

Tidak peduli apa yang Anda memutuskan untuk menampilkan koin tantangan Anda, menyimpan daftar ini ide dalam pikiran. koin tantangan yang dirancang untuk menyoroti sejumlah prestasi yang telah Anda capai sepanjang tahun. Berpartisipasi dalam kegiatan gereja yang berkaitan dengan memimpin tim softball perusahaan Anda untuk pertandingan kejuaraan, Anda dapat dengan mudah menampilkan tantangan koin kustom Anda dengan aman dan nyaman.

 

Berbagi prestasi Anda dengan orang-orang yang paling penting bagi Anda adalah usaha ketika Anda memiliki hak jenis presentasi dalam pikiran. Memasukkan koin tantangan Anda ke rumah atau dekorasi kantor Anda hari ini dengan menggunakan unit layar tradisional atau kreatif. Selain menjadi starter percakapan, koin tantangan kustom menjadi bagian penting dari warisan yang kita lulus dari generasi ke generasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar