Senin, 26 September 2016

Gedung A Piala Lebih Baik Dari Kopi

kopi hijau

Gedung A Piala Lebih Baik Dari Kopi

 

Sementara kopi dapat menjadi salah satu minuman yang paling populer di seluruh jutaan dipaksa untuk melakukannya tanpa itu karena asam mulas refluks ketidaknyamanan perut kronis dan masalah pencernaan lainnya. Masalah tampaknya ada hubungannya dengan hal yang sangat yang memberikan kopi begitu banyak rasa: memanggang. Tapi itu akan segera berubah.

 

Joseph Schmer gelar M.D. seorang dokter spesialis pencernaan dan mantan co-chief dari gastroenterologi untuk Rumah Sakit Methodist di Brooklyn NY telah melihat selama bertahun-tahun betapa besar masalah masalah perut yang untuk peminum kopi. "Selama proses kopi memanggang bentuk asam alami yang dapat menyebabkan mulas gangguan pencernaan dan sakit perut" ia menjelaskan. "Mengurangi iritasi ini memungkinkan peminum kopi dengan perut sensitif untuk menikmati kopi."

 

Orang dengan perut sensitif mungkin ingin memeriksa brews seperti kopi Legends 'Gentle Java kopi baru yang dirancang khusus untuk peminum kopi yang mengatakan kopi mengganggu perut mereka. java dibuat dari proses-populer uap alami di Eropa selama sekitar 60 tahun-yang mengurangi sekitar 70 persen dari semua kotoran dan iritasi. mengukus daun rasa aroma kopi dan kafein utuh-yang berarti peminum kopi tanpa perut sensitif dapat menikmati minuman juga.

 

Lembut Java adalah berita baik bagi mereka yang mengandalkan kopi untuk membantu fokus atau bagi siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari kualitas antioksidan kopi.

 

Sementara kafein telah lama dikenal untuk membantu penderita asma mencegah serangan studi terbaru menunjukkan konsumsi kopi dapat memiliki beberapa manfaat kesehatan lainnya.

 

Minum kopi telah dikaitkan dengan rendahnya risiko penyakit batu empedu pada pria risiko pembentukan batu ginjal berkurang dan penurunan risiko kanker usus besar.

 

Studi-studi lain telah menemukan kopi untuk menjadi sumber potasium yang baik membantu dalam mempromosikan efektivitas obat migrain dan cara untuk melindungi terhadap kerusakan radikal bebas pada jaringan. Satu studi menemukan itu lebih banyak aktivitas antioksidan dari green anggur merah atau teh hitam atau jus jeruk.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar