Jumat, 16 September 2016

Hol Kapható A Green Coffee

kopi berkualitas

Hol Kapható A Green Coffee

Kita semua telah mendengar dari ungkapan & lsquo; untuk berdiri keluar dari kerumunan & rsquo; . Jika Anda mencari untuk tanah yang pekerjaan Anda telah setelah atau terkesan seseorang berkencan maka sangat berguna untuk dapat ke & lsquo; berdiri keluar dari kerumunan & rsquo ;. Jika Anda pernah menemukan diri Anda sendiri diabaikan peluang ketika orang yang kurang berpengalaman atau kurang memenuhi syarat lainnya berhasil mendorong di depan Anda maka kemungkinan Anda hanya tidak mendapatkan diri Anda cukup melihat. Mengapa? kemungkinan karena Anda telah terlalu takut atau malu tentang hal itu.

Beberapa orang mengatakan rasa malu adalah musuh alami dari keyakinan dan dengan alasan yang baik. Sekarang don & rsquo; t salah paham rasa malu sedikit dalam bentuk kesopanan adalah atribut menarik tapi kita tidak berbicara tentang itu. Apa yang kita bicarakan di sini adalah jenis rasa malu yang mencegah Anda dari berbicara dengan jelas kepada orang-orang. The semacam rasa malu yang melarang Anda dari menjadi luar untuk orang yang Anda don & rsquo; t tahu. Singkatnya jenis kepercayaan yang dapat mencegah Anda dari mencapai potensi penuh Anda.

Ada persepsi umum di antara banyak orang pemalu yang mereka & lsquo; cara mereka & rsquo; karena alasan biologis genetik atau lainnya. Sekarang kita tidak di sini untuk memiliki pelajaran biologi (memungkinkan & rsquo; meninggalkan para ilmuwan) tapi biarkan saya meyakinkan Anda tentang fakta ini. Tidak ada orang yang pemalu tunggal yang dapat & rsquo; t menyingkirkan hambatan mereka harus mereka pilih terlalu tidak peduli apa mereka biologis make up. Hal ini karena sebagai manusia kita memiliki kemampuan untuk membuat diri kita menjadi apa pun yang kita inginkan. Yang penting adalah memiliki kemauan untuk berubah dan, sama pentingnya, kemampuan untuk menghentikan label sendiri sebagai orang alami pemalu.

Pelabelan adalah salah satu cara utama kita menegaskan identitas untuk diri kita sendiri. Ini dapat dinyatakan secara lahiriah, misalnya dalam pakaian yang kita kenakan dan musik yang kita dengarkan; atau dalam hati di jalan kita menegaskan emosi dan pikiran untuk identitas kita. Semakin banyak kita menegaskan sesuatu yang lebih kita ambil itu benar dan tak tergoyahkan. Kita jatuh ke dalam perangkap bertindak dengan cara tertentu hanya dengan berpikir kita seperti itu cenderung. Kekuatan pikiran dapat menjadi pedang bermata dua.

Jadi jika kita dapat menegaskan identitas malu untuk diri kita sendiri maka secara alami berikut bahwa kami juga dapat melampirkan persona lebih luar ekstrover juga. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menyeka batu tulis mental yang bersih. Menghargai diri Anda sebagai cairan menjadi bukan sesuatu yang diatur dalam batu. Hindari langsung berpikir tentang rasa malu Anda sebagai individu dan sebagai gantinya mulai berpikir tentang situasi dalam hidup di mana Anda ingin menemukan diri Anda menjadi lebih percaya diri. Ini bisa menjadi sebuah pesta makan malam atau bahkan kunjungan ke supermarket. Pada dasarnya dimulai dengan membayangkan bagaimana Anda ingin dianggap oleh orang lain dan diri sendiri.

Salah satu cara yang paling umum orang berusaha untuk mengatasi rasa malu adalah melalui alkohol. Jika Anda menikmati minuman Anda akan tahu bahwa salah satu aspek yang paling menyenangkan (dan kadang-kadang memalukan) dari minum adalah bahwa Anda kehilangan diadakan sebelumnya hambatan. Anda mungkin menemukan diri Anda mengatakan atau melakukan hal-hal yang Anda tidak akan mempertimbangkan melakukan dalam satu juta tahun. Banyak orang yang pemalu beralih ke minum pergi untuk menaklukkan hambatan mereka.

 Masalahnya adalah bahwa ini dapat menyebabkan ketergantungan pada minuman yang menjadi tak terkendali di hari ke hari hidup. Anda dapat & rsquo; t benar pergi untuk wawancara kerja setelah beberapa wiski sekarang bisa Anda! Jenis ketergantungan dapat menyebabkan orang membuat alasan untuk rasa malu mereka & ndash; & Ldquo; Saya hanya bisa berbicara dengan orang i don & rsquo; t tahu kapan saya telah minum & rsquo; & rdquo; adalah ekspresi umum mendengar dari orang-orang yang melabeli diri sebagai pemalu.

transformasi Anda dari introver malu untuk ekstrovert keluar perlu sebagai organik mungkin. Salah satu alasan bahwa alkohol digunakan oleh begitu banyak orang pemalu adalah karena membuat orang asing tampak kurang menakutkan. Minum emboldens kami dalam diri kita sendiri, dan ini adalah titik kunci di sini. Untuk mengembangkan bakat bertemu orang-orang baru yang Anda harus mulai untuk melihat orang lain berbeda.

Salah satu cara paling sederhana untuk mulai melakukan hal ini adalah melalui imajinasi. Dengan cara yang sama kita bahas menggunakan pikiran Anda untuk mengubah keyakinan Anda sendiri tentang identitas Anda sendiri. Jadi juga harus Anda berpikir tentang bagaimana orang lain pantas kosong pengobatan batu tulis yang sama. Dengan kata lain & ndash; mendekati orang lain dengan pikiran terbuka. Setelah semua, apa yang telah kau kalah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar