Rabu, 07 September 2016

Perapian adalah Heart of Home sebuah

kopi hijau pelangsing

Perapian adalah Heart of Home sebuah

 

Rumah adalah Dimana Hearth Apakah

 

Untuk siapa pun yang rumahnya memiliki perapian atau yang telah di sebuah rumah yang memiliki perapian, kehangatan yang perapian menambah ruang dan suasana tidak bisa dipungkiri. Ruangan pasti menjadi hub, tempat pertemuan untuk interaksi, kenyamanan dan aktivitas. Teh menghirup, kopi dinikmati, permainan yang dimainkan dan percakapan yang diadakan di sana. Daya tariknya adalah universal.

 

Tentu saja, memasak atas api terbuka juga manfaat lain. Membuat s'mores atau popping popcorn adalah cara yang indah untuk menghabiskan malam keluarga. Untuk musim Natal, tergantung stoking pada mantel adalah tradisi yang menyenangkan bahwa anak-anak tidak pernah lupa kenikmatan.

 

Bukan kebetulan bahwa rumah yang memiliki perapian yang lebih menarik bagi pembeli rumah. Afinitas manusia yang melekat untuk perapian berasal dari sejarah panjang berkumpul di depan api terbuka untuk kehangatan dan persahabatan. Dari hari-hari leluhur awal manusia gua ke modern manusia gua, kehangatan mengundang dari api terbuka tidak pernah kehilangan daya tariknya.

 

Beberapa Mayor Perubahan

 

Pada tahun 1678, Prince Rupert, keponakan dari Raja Charles I, membuat perbaikan nyata pertama di perapian. Dia mengangkat perapian perapian dari tanah, yang sangat meningkatkan ventilasi dan aliran udara. Kemudian pada abad yang sama, Ben Franklin memutuskan ruang konveksi akan meningkatkan perapian bahkan lebih, yang itu.

 

Namun kemudian pada abad yang sama, Pangeran Rumford dirancang satu dengan tungku dangkal tapi tinggi. Model yang terbukti lebih baik menggambar asap dan luar. Hal ini juga secara signifikan meningkatkan jumlah panas radiasi yang diproyeksikan. desain yang secara fundamental perapian yang kita kenal sekarang.

 

perapian kontemporer dapat dibangun dari bahan selain batu bata tradisional atau batu. Mereka juga dapat dibuat dari logam atau beton. Terlebih lagi, mereka dapat didorong dengan bahan alternatif selain kayu tradisional, bahan bakar seperti propana, biomassa, atau gas alam.

 

Bahkan, beberapa unit yang portabel. Mereka dapat dipindahkan dari kamar ke kamar. Pesona perapian dapat diambil dari ruang tamu ke kamar tidur tanpa masalah.

 

Ada perapian luar ruangan, juga. Versi luar yang populer untuk musim gugur, musim dingin dan musim semi barbeque. Mereka memberikan kesempatan untuk chatting dan minum cokelat panas atau minuman lainnya di teras dalam cuaca dingin.

 

Dua Fase Sama Dua kali Heat

 

Sejauh kontemporer, perapian dalam ruangan pergi, membakar kayu batu perapian dibangun sangat efektif dan populer. Mereka biasanya memiliki jendela kebakaran besar, yang memungkinkan proses pemanasan dua fase.

 

Tahap pemanasan pertama adalah ketika api benar-benar terbakar. Selama fase ini, batu bata tahan api dalam perapian menyerap panas seperti panas radiasi melewati jendela kaca.

 

Selama tahap kedua, yang menyerap panas memancarkan selama berjam-jam dan menghangat udara sekitarnya unit. Tergantung pada suhu luar perapian, 1 atau 2 pemecatan sehari-hari dapat mempertahankan suhu ruangan konstan.

 

Tidak peduli yang gaya perapian Anda pergi dengan, Anda tidak bisa mengalahkan perapian romantis untuk merasa seperti Anda benar-benar rumah.

 

Kunjungi showroom kami hari ini untuk melihat pilihan kami listrik, perapian kayu elmira ontario, dan perapian Gas Waterloo, Anda yakin akan menemukan yang tepat untuk rumah Anda. Fergus Perapian & Home Comfort 180 Saint Andrew Street West, Fergus, ON N1M 1N5 (519) 843-4845

 

Kunjungi showroom kami hari ini untuk melihat pilihan kami listrik, perapian kayu elmira ontario, dan perapian Gas Waterloo, Anda yakin akan menemukan yang tepat untuk rumah Anda. Fergus Perapian & Home Comfort 180 Saint Andrew Street West, Fergus, ON N1M 1N5 (519) 843-4845

Tidak ada komentar:

Posting Komentar